Kamis, 10 Maret 2011

DANAU TERATAI


Danau Teratai merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang menarik di kota Singkawang. Hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit untuk menuju ke tempat wisata ini. Untuk dapat masuk ke dalam area wisata Danau Teratai, kita hanya perlu membayar biaya karcis sebesar Rp 3.000/orang.




Di Danau Teratai, kita bisa mengendarai sepeda air, untuk berkeliling di sekitar danau. Selain itu, Danau Teratai juga memiliki banyak fasilitas, diantaranya kolam renang dengan water boom setinggi 9 meter. Dari atas water boom, kita dapat melihat keindahan seluruh tempat wisata Danau Teratai dengan jelas.





Restoran terapung di atas danau dengan masakan – masakan yang enak, juga merupakan salah satu fasilitas dari tempat wisata danau teratai ini. Selain itu, di tempat ini juga terdapat tempat karaoke keluarga.

Berbagai aneka ragam bunga juga menghiasi taman bermain yang tentu saja dapat kita nikmati saat berpiknik di tempat ini.
Bagi para pengunjung yang ingin berwisata, danau teratai merupakan pilihan yang tepat, karena selain letaknya yang tidak jauh dari pusat kota, fasilitas yang ditawarkan di tempat ini juga sangat lengkap.




0 komentar:

Posting Komentar