Kamis, 10 Maret 2011


RINDU ALAM

Rindu Alam merupakan salah satu tempat wisata yang menarik di kota Singkawang. Lokasinya terletak diantara gunung Bajau, gunung kota dan gunung Pelapis. Hanya berjarak 18 km dari tempat wisata Pasir Panjang dan Palm Beach dan sekitar 30 menit perjalanan dari pusat kota Singkawang.
Untuk menuju tempat wisata ini, pengunjung harus menempuh jalan yang berkelok kelok dan terjal, setelah memasuki pintu gerbang dan membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 / orang.
Rindu Alam berada pada ketinggian sekitar 400 m dari permukaan laut dan di musim hujan, Rindu Alam masih diselimuti kabut. Dari atas puncak tempat wisata Rindu Alam, akan terasa hawa dingin dengan pemandangan alam yang sangat indah.




Hamparan hutan yang berpadu dengan pasir putih, laut biru Natuna dan langit biru menghadirkan lukisan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Di sisi lain, pengunjung dapat melihat keindahan kota Singkawang dari kejauhan.
Pemandangan yang sangat indah juga akan terlihat saat pengunjung berada di gazebo yang terletak di bibir jurang. Melalui gazebo yang terbuat dari kayu ini, pengunjung dapat melihat keindahan panorama tempat-tempat wisata yang berada tidak jauh dari tempat wisata Rindu Alam.
Berbagai aneka ragam bunga juga menghiasi tempat wisata Rindu Alam. Selain itu, berbagai jenis permainan anak-anak juga tersedia di sini.


1 komentar:

Juanda-d7 mengatakan...

ad tranlated b.prancis dgn b.inggris k?
bahan ujian praktek

Posting Komentar